Jasaview.id

Breaking News

KONTAMINASI JIWA (ACEH DEATH METAL)

BIOGRAFI
KONTAMINASI JIWA terbentuk dari penyatuan jiwa-jiwa yang terkontaminasi kehidupan underground pada maret 2010 di Bireuen,ACEH. Dengan formasi pertama FUAD (vokal), DEDY (vokal), AIRIEL (gitar1), ILHAM (gitar2), ADJI (bass), dan RIZA (drum). Karena tidak seriusnya Ilham dalam band, akhirnya Ilham dikeluarkan dan posisi gitar diambil oleh Fuad. Formasi ini tidak bertahan lama karena keluarnya Adji disebabkan faktor internal.
Akhirnya KONTAMINASI JIWA memutuskan untuk bermain berempat saja tanpa menambah lagi personil diantaranya DEDY (vokal), AIRIEL (gitar), FUAD(bass), dan RIZA (drum). Formasi ini KONTAMINASI JIWA berhasil mengeluarkan 1 demo lagu yang bertajuk API DALAM SEKAM yang juga ikut meramaikan beberapa kompilasi metal dalam negeri antaranya JATINANGOR DEATH METAL SQUADS COMPILATION #1, DIE OR STAND WITHOUT TREAD COMPILATION, PSYCHOTHERIUM COMPILATION #6, dan AND METAL FOR ALL COMPILATION..
KONTAMINASI JIWA mengusung genre deathmetal darkcore / deathcore blackened yang dipengaruhi dari beberapa band deathmetal, deathmetal blackened, deathcore, dan brutal deathcore. Pertengahan 2011 terjadi perubahan formasi dikarenakan DEDI (vokal) memutuskan untuk vakum dari band demi melanjutkan pendidikannya di luar kota.

LINE UP :

# FUAD (vokal)
# AIRIEL (gitar)
# RIZA (drum), dan
# MUNA (bass)

https://www.facebook.com/kontaminasijiwa
http://www.myspace.com/kontaminasijiwa
http://www.reverbnation.com/kontaminasijiwa
https://twitter.com/kontaminasijiwa

Tidak ada komentar