Jasaview.id

Breaking News

DISCOURTEOUS ( PURWOKERTO GRINDCORE )


BIOGRPHY

Berawal dari sebuah obrolan santai di sebuah tempat kost yang notabene adalah tempat ngumpulnya sebagian anak anak metalhead perantauan pada saat itu.
Pada bulan Febuari 2005 di kota Purwokerto terbentuklah DISCOURTEOUS dengan formasi awal Agus (Bass/Vocal), Ari (Guitar) dan Anton (Drum) yang semuanya merupakan teman satu sekolah pada saat itu.
Dengan hanya tiga personil kami mencoba memainkan konsep musik Grindcore dalam setiap lagu yang kita ciptakan.Mulai saat itu perjuangan kita lanjutkan, dari acara ke acara dan panggung ke panggung kita coba jajaki.
Musik kita terinspirasi dari band band pendahulu kita seperti NAPALM DEATH, TERRORIZER, NASUM, HATEPLOW, ROTTEN SOUND, CRIMINAL ELEMENT dll.
Pada akhir Agustus 2010 Agus (Bass/vocal) memutuskan untuk hengkang karena faktor pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan dan posisi itu telah di isi oleh Librie (eks FURIEUX), serta kami menambah satu lagi personil Herman untuk mengisi posisi vocal.
Pada July 2012, Librie&Hermansyah mengundurkan diri dari line up dikarenakan faktor pekerjaan.Dan masuklah Goyil (eks Blood Dreg) untuk mengisi kekosongan vocal.ditambah Aan untuk mengisi posisi pada bass.
Formasi DISCOURTEOUS saat ini adalah Goyil (Vocal), Ari (Guitar), Aan (add Bass), Anton (Drum) dan kami pun terus intensif berlatih dan menambah materi lagu lagu baru yang siap kami masukan ke dapur rekaman.

LINE UP : 
Mohammad Al Insani Arif Rakhman Nur Hakim (VOCAL)  
Fajar Hari Mukti (GUITAR) 
Rizqy Anton Febrianto (DRUM) 


Tidak ada komentar