Jasaview.id

Breaking News

DEAD CARNATIONS ( Cijantung Technical Groovy Death Metal)



Biografi

About Dead Carnations : Start The Killing at 06-06-06
DEAD CARNATIONS Berdiri tanggal 6 Juni 2006 berawal dari jamming Leohardy Hermawan dan Deady, akhirnya (DC) mengeluarkan RAW DEMO "ku balas dengan penghianatan" (2006 :: DC Production) akan tetapi project tersebut tidak dapat terwujud dan nyaris terlupakan, sampai pada bulan Februari 2007, bertemu dengan vokalis, yaitu N
icosupersatan untuk mengisi bagian vokal. Setelah itu (DC) mengajak Christian untuk bermain bass. dan (DC) mengeluarkan AS I CLOSE MY EYES "demo mini album"(2007 :: DC & B-chex Production). Di sinilah awal bermulanya (DC/Dead Carnations), panggung demi panggung mereka lalui dari kota sampai ke pelosok desa. Dan album pertama "MEMORIES OF YESTERDAY" (2008 :: No Label Records)adalah sebuah rangkuman perjalanan (DC) dalam kurun waktu dua tahun tersebut sebagai bukti eksistensi mereka dalam bermusik
Namun sesaat setelah rilisnya album tersebut christian mengundurkan diri karena kesibukan serta sedikit masalah prinsip dalam konsep bermusik (DC),kita tak ambil pusing, sa'at itu juga kita keluarkan lagi "MEREKA PANTAS UNTUK MATI"single (2009 :: DC & Bchex Production)
sehingga setelah melalui jalan yang panjang akhirnya kami menemukan kekosongan pada bassist yaitu Eka Prasaty seorang guru gitaris tech rock prog yang suka sekali ceramah agama,dan dia pun yang kami siksa dan paksa menggonder ria serta menjadi seorang basiss.
dan keluarlah VIDEO PROMO - Berbagi neraka (2010 :: DC & B-chex Production) disusul dgn beberapa kompilasi ngeri seperti : BRUTAL DISASTER - "chapter sick" (2010 :: No Label Records) , STRONG STENCH OF BALANCE "cimanggis compilation" 2010 :: No Label Records).
Setelah puluhan ngamen disemua tempat (DC)pun fokus utk next album kedua yg kala itu (Rottrevore records)sempat menawarkan kami utk next rilisnya, namun tidak lama setelah berjalan nya waktu dalam proses penggarapan album kedua ,si mbah Nico pun memutuskan mengundurkan diri dari (DC) karena sudah tidak sepaham dgn someone dan kehabisan intisari, Begitu pula dengan Eka yg kini sibuk mengurus bisnis bertani di cimanggis. Leohardy pun tidak tinggal diam,mereka mencari vocalist yang baru, Akhirnya setelah berdoa kepada tuhan dan alam sekitar, (DC) mendapat Vocalist yaitu Ozzy Jasta Dan AkbarGanyong pd posisi Bass.
Album kedua kami "START THE KILLING" (2011) merupakan wajah asli (DC) yg semakin matang dalam bermusik. dan album ini kita kembali kepada label kesayangan kita yaitu (NO LABEL Records).
And so.. Kompilasipun banyak berdatangan seperti METAL BLAST "volume II"(2011 :: Moshfit Records), Hitam Putihkan Indonesia !!!The Beginning(2011 :: Pantura Metal Kingdoms Rec), And Metal for all !!! CD (2011 :: Biji kopi Rec).
Tapi setelah album yg menggila rilis dan ngamen dimana mana, sang basis Ganyong pun resign dan tdk ada kejelasan. dan seiring berjalannya waktu sang Gitaris Deady pun dikeluarkan karena sudah tak ada kecocokan lagi diantara personil lainnya serta bermasalah dengan attitude,dan Ghozza pun sempat mengisi kekosongan pada Guitar, itu pun tidak bertahan lama karena doski sibuk dgn puluhan bandnya, Namun itu semua tidak terlalu masalah buat (DC). Di sela sela itu kompilasipun berdatangan yaitu AGENTS OF BRUTALITY #2 'Earth Is Getting Dead' ( BSP - Bizzare Sounds Production & Sulung Extreme Musick) dan "Timur Bawah Tanah" PASUKAN CIJANTUNG DEATH METAL ( CD Compilation 2012 :: No Label Records, Surabaya).
Leohardy pun merengkut player berbakat dari keraja'an tetangga, Posisi Guitar kini di isi oleh Tech Rock yg dulu sempat kami paksa jadi bass player,Yups..this Eka Prasasty pada guitar, dia memperkuat (DC) disayap kanan. Posisi sayap kiri Guitar (DC) di tempati oleh pemuda Gagap sempat jd (additional), Dan sa'at ini gitar 2 ditempati Oleh mas" bertatto bernama Dorry sebagai member tetap (DC). Tidak ketinggalan Kami pun menemukan Bassis Pencambik yg sedang bertapa di gunung Ho'aho, Pria berbadan besar ini bernama Luky Akbar. Demikianlah perjalanan religius kami, dan semoga ini adalah titik terang untuk semuanya, setelah pergantian personil yg cukup memuak'kan !!! Managemen pun kami rubah lebih baik. Hellyeah !!!

Line up :

- Ozzy Jazta (Vocal)

- Leohardy Hermawan (Drums)

- Eka Prasasty (Guitar)

- Dorry (Guitar)

- Luky Akbar (Bass)

Ok,Dengan formasi ini DEAD CARNATIONS akan semakin brutal,technical,groovy, dan semakin menggila!!!! (DC) berterima kasih kepada No Label Records, Semua Individu, DeadFriends, Organisasi, Komunitas, maupun media yang telah membantu kami dalam berbagai cara, ... stay intense... \m/666\m/

Tidak ada komentar