Jasaview.id

Breaking News

FADIHAT ( JAKARTA BRUTAL DEATH METAL )



 BIOGRAPHY

FADIHAT yang berarti Aib atau Nista, band Brutal Death Metal yang terbentuk di jakarta ini mulai menancapkan existensinya di kancah musik cadas pada tahun 1998. seiring perjalanannya Fadihat sering bongkar pasang personil/formasi.
pada tahun 2000 mereka mencoba meluncurkan mini album EP yang berisikan 4 buah lagu bertittel "Alam Gelap" yang mereka release dan distribusikan sendiri (D.I.Y). baru pa
da tahun 2001 mereka kembali dengan ide-ide gilanya dengan memuntahkan full album Perdana/pertama Fadihat "I'm Your Blasphemy" yang berisikan 10 lagu, dirilis dan didistribusikan oleh BISING RECORDS.
pada tahun berikutnya tetap produktif dengan karya-karya sadistnya di tahun 2002 Fadihat kembali lagi memuntahkan full album kedua mereka yang lebih matang dengan full kegilaan "Sick Vagina Hole" yang pada full album ke dua ini dirilis oleh UNFLESH PRODUCTION. Beberapa lagu Fadihat sering ikut/berpartisipasi di album compilation scene metal tanah air dan luar di antaranya Brutally Sicknes "Blody Sounds of Death" Extreme Soul Production (Bdg) dan juga "Horrific Liquesent Aftermath" Life Fluite Prod (Australia) and more... Fadihat sempat mengalami masa sulit selama beberapa tahun hingga sempat tercerai berai selama beberapa tahun, dan kemudian akhirnya Hery, Tyo.A dan Ismail yang merupakan pendiri awal Fadihat kembali berkumpul untuk kembali aktif dengan hobi gilanya di musik cadas/metal, mereka mulai kembali bangkit dari era keterpurukan untuk kembali berkarya dengan ide-ide busuk, gilanya, dan juga mulai perform kembali di setiap event - event scene metal tanah air/local.
Pada tahun 2010 Fadihat berduka dan berkabung Ismail (exs Secoon Of Death) yang merupakan salah satu pendiri Fadihat Meninggal dunia dikarnakan sakit dan di gantikan oleh Indra exs Sakratis. sedangkan untuk lagu-lagu fadihat banyak di pengaruhi oleh band-band luar negeri seperti: Crytopsy, Suffocation, Canibal corpse, Deicide dan Dying Fetus.
hingga Pada tahun 2011 ini Fadihat kembali memuntahkan promo Mcd - Ep terbaru mereka yang berisikan 4 lagu "Hell Of The World" sebagai tanda kebangkitan dan produktifitas mereka di metal scene dengan materi dan juga formasi baru yang lebih menggila yang siap untuk menggerinda gendang telinga. dan Fadihat pada akhir'a pada tahun 2012 ini memuntahkan Full Album ke tiga "Addicted To Kill" yg berisikan 9 lagu dan 1 intro yang di rilis oleh dua lebel records sekaligus yaitu Fullgahar Production and Deadrebel Records.
Brutal Death Metal Asoy, Geboy, and Enjoyy..........

LINE UP :

lhery - guitar
yengky -  bass
iboy -  vocal
asep-  drum

DISCOGRAPHY FADIHAT :
ALBUM FADIHAT.

MINI ALBUM - Alam Gelap 2000'th ( D.I.Y ).
FULL ALBUM - I'm Your Blasphemy 2001'th ( BISING RECORDS ).
FULL ALBUM - Sick Vagina Hole 2002'th ( UNFLESH PRODUCTION ).
MCD PROMO - Hell Of The World 2011'th (DeadRebeL Tattoo and Distro).
FULL ALBUM - Addicted To Kill 2012'th ( FULLGAHR PRODUCTION).

https://www.facebook.com/pages/FADIHAT/125842900834032
https://www.facebook.com/fadihat.jkrt
http://www.myspace.com/fadihat
http://www.reverbnation.com/fadihat666
http://fadihat-metal.blogspot.com/

Tidak ada komentar