Jasaview.id

Breaking News

Desperado




DESPERADO yang dalam Bahasa Spanyol atau Mexico berarti Bandit atau Penjahat adalah sebuah band asal Kota Cirebon yg memadukan berbagai unsur music cadas ke dalam musiknya seperti Rock,Punk,Hardcore,Grindcore,dan Metal. Itulah sebabnya kenapa dalam setiap penampilannya para personil Desperado menggunakan penutup wajah berupa bandana yg merupakan visualisasi dari arti kata Desperado itu sendiri.
DESPERADO berdiri sekitar awal tahun 2014 yg lalu yg berarti juga bahwa band ini sekarang baru berusia 1 tahun saja. Band ini didirikan ketika band dari 4 personil DESPERADO sebelumnya yaitu BADAI GURUN yg bergenre Rock/Heavy Metal sedang mengalami kevakuman. Agar kami tetap bisa menyalurkan birahi kami dalam bermusik maka dibentuklah band baru yg menggabungkan berbagai macam genre music cadas dengan tema keseharian yg dikemas secara jenaka tapi tetap serius .Akhirnya kami sepakat menyebut musik kami sendiri sebagai DISTORSI HURA-HURA karena memang terlalu banyak genre musik yg kami mainkan sehingga terlalu naif jika kami harus melabeli musik kami dengan suatu genre tertentu saja.
Semula DESPERADO beranggotakan EL TORO yg merupakan vocalis dari band Grincore Cirebon AMNESIAKILL,DON JUAN yg merupakan gitaris dari band Old school Hardcore SEDOTAN,PEDROS bassis dari band Death Metal DREADFULL MUTANT,dan CARLITOS yg juga merupakan drummer dari SEDOTAN.
Dengan formasi inilah dalam setengah tahun lebih belakangan kami menjajal berbagai event metal/hardcore di seputaran wilayah 3 Cirebon dan mendapat respon yg cukup baik dari audiens metal/hardcore Cirebon.Belakangan masuk kemudian RAMIREZ yg merupakam guitaris band metal Burst Fated umtuk melengkapi formasi menggemaskan DESPERADO.

Formasi DESPERADO terkini adalah :
EL TORO: Vocal
DON JUAN : Guitar /Back Voc
PEDROS : Bass/Back Voc
CARLITOS : Drum
RAMIREZ : Guitar

Saat ini DESPERADO sudah memiliki 10 lagu dan 9 diantaranya sudah direkam dan sudah bisa dinikmati via Reverbnation. Lagu-lagu tersebut diantaranya adalah : Janda Bahenol, Nenekku Pecandu Distorsi, Buncit Itu Sexy, Mang Tuku Es, Cover Boy From Hell, Digoda Bencong, Kejepit Sletting, Antara Aku Kau dan Togel, dan Cinta Ditolak Dukun Bertindak.
Untuk ke depannya karena tujuan kami bermusik hanyalah untuk “bersenang-senang” semata, maka ketika kami semua masih bisa merasakan kesenangan tersebut itu sudah lebih dari cukup dan kami tidak mengharapkan lebih. Akhir kata…
Salam Jabat Erat dari kami DESPERADO (DISTORSI HURA-HURA).

Contact person : 082240541843 / 087729076706 (Rita)

Tidak ada komentar