Jasaview.id

Breaking News

JENGAH (PURBALINGGA HARDCORE )




    “JENGAH” adalah sebuah band “HARDCORE” yang terbentuk pada tahun 2011, yang di gawangi oleh TELAX, IVAN, ATENX, IMAM, dan FAIZ.

    Band ini terbentuk di sebuah kota kecil bernama PURBALINGGA, letaknya di Provinsi JAWA TENGAH yang notabenya bukanlah kota HARDCORE layaknya kota-kota besar lain di Indonesia, mereka mencoba membangkitkan gairah genre musik HARDCORE di kota tersebut.

    Genre musik HARDCORE yang diusung berkiblat pada band-band asal USA dan juga EROPA dengan sub genre NEW SCHOOL HARDCORE, seperti : TERROR, HATEBREED, WALL OF JERICHO, BORN FORM PAIN, MADBALL, AGNOSTIC FRONT dll. Terciptalah beberapa lagu yang terinspirasi dari keadaan sosial sekitar, dengan tema pemberontakan, semangat juang, dan realita kehidupan. Meskipun baru mempunyai beberapa lagu, tapi mereka sudah mulai unjuk gigi di panggung-panggung UNDERGROUND lokal.

    Namun selang beberapa waktu IMAM memutuskan untuk keluar karena alasan personal, dan di gantikan oleh KETUR. Masuknya KETUR sekaligus merubah nama yang dulunya “LIFE AGAIN” menjadi “JENGAH” dikarenakan nama tersebut sudah terlebih dahulu dipakai oleh band lain, dan dirasa nama “JENGAH” lebih INDONESIA.

MEMBERS

-TELAX --> VOCAL
-FAIZ --> DRUM
-IVAN --> BASS
-ATENX --> GUITAR
-KETUR --> GUITAR

ADDRESS

Jl. Letkol Isdiman Rt 02 / Rw 01, Kel. Purbalingga Wetan, Kab. Purbalingga, Jawa Tengah
53317

CONTACT

- 089602874714 (ivan)


https://www.facebook.com/Jengah.hardcore

Tidak ada komentar