Jasaview.id

Breaking News

ILUSI ( BINJAI DEATH METAL )

BIOGRAPHY 

bermula sekumpulan anak-anak pecinta musik UNDERGROUND , yang tak tentu arah dan tidak tau di mana untuk mengembangkan musik UNDERGROUND , di saat itu kami mencoba dan bergabung bersama komunitas TROOPS OF RHYBUCK dengan keyakinan dan tekat kami , di waktu itu kami selalu mendukung atau meramaikan acara metal dan selalu memberi semangat untuk home band TROOPS OF RHYBUCK .
di saat itu timbul rasa iri kami , untuk bisa bermain di atas panggung , bukan berarti kami tidak ingin medukung home band TROOPS OF RHYBUCK , tetapi kata hati kami berkata mereka bisa , kalian pasti bisa .

berawal dari minat dan keyakinan , kami belajar untuk bermain musik dan mengejar mimpi kami apa yang kami inginkan .
di saat tekat kami sudah bulat , kami membentuk band yang bernama ILUSI , kami mengambil nama ILUSI dari kata sehari kami , karena nama ILUSI banyak mengandung arti dan makna , maka kami tetap kan nama band kami ILUSI .

LINE UP


Irul - Vocal
Rio - Guitar
Botak - Bass
Ryan - Drum


ENGLISH

Began with a bunch of kids UNDERGROUND music lovers, who aimlessly and did not know where to develop music UNDERGROUND, at the time we try and join the community of TROOPS OF RHYBUCK with confidence and our resolve, at the time, we always support or enliven the event metal and is always encouraging to home band TROOPS OF RHYBUCK.
when it arises envy us, to play on stage, it does not mean we do not want to endorse TROOPS OF RHYBUCK home band, but our conscience says they can, you certainly can.

originated from the interests and beliefs, we learn to play music and pursue our dreams of what we want.
when our resolve was made, we formed a band called ILUSI, we took the name of ILUSI of our everyday words, as the name ILUSI contains meaning and significance, so we keep our band's name ILUSI.
 

LINE UP 

Irul - Vocal
Rio - Guitar
Botak - Bass
Ryan - Drums


https://www.facebook.com/pages/ILUSI/101315469985029 
http://twitter.com/ILUSI_DM 
http://www.myspace.com/ilusitroopsofrhybuck 

Tidak ada komentar