Jasaview.id

Breaking News

Force Iron



BIOGRAFI

FORCE IRON


Force iron adalah sebuah band Death Metal dari Ciledug Kota Tangerang, Indonesia ,terbentuk pada tanggal 7 Juni 2010 . Dibentuk oleh sang Vocalist (Nabilla) dan Bassist (Ajied ) . ide nama Force Iron didapat dari Nabilla dan Ajied yang ingin membuat sebuah band berdasarkan doa dan tidak memakai kalimat-kalimat yang merugikan personil. Terbentuklah nama FORCE IRON yang berarti kekuatan Besi atau bisa disebut Besi Bertuah (Keris) . karena kita mempunyai kepercayaan setiap kalimat yang di ucapkan adalah Doa maka nama ini bermakna agar personil Force Iron Kuat Seperti besi dalam hal apapun begitu juga dengan lagu lagu Force Iron banyak makna yang mengandung pesan baik .
 Nabilla dan Ajied memutuskan untuk mencari guitarist dan drummer yang bisa Membagi waktunya untuk bermusik dan urusan  pribadi. Lalu Ajied bertemu dengan Seorang Arpegio addict yaitu Lukman Ardiansyah dan seorang Sheredder bernama Faisal Bahkri yang sempat satu band bersama Nabilla pada saat SMA . Faisal dan Lukman akhirnya bergabung bersama Force Iron,tetapi pada saat itu masih sulit sekali mencari Drumer yg cocok dengan karakter music Force Iron .Seiring Waktu Berjalan  bertemu dengan drummer bernama Jelang Ramadhan. Setelah formasi band ini lengkap, Nabilla,Ajied,Faisal,Lukman dan Jelang melanjutkan untuk menghidupkan lagi visi dan misi Force Iron yaitu diantranya  Memperkenalkan music Force Iron dan bisa diterima oleh masyarakat luas , Membawa nama Kota Tangerang,ciledug khususnya,untuk memperkenalkan bahwa diciledug juga banyak Band-Band Metal berbakat, dan juga kami saling mensupport band yg lebih tua atau yg muda dari kami.

Formasi personil yang sekarang:
Nabilla Soedarijanto - Vocalist
Faisal Bahkri - Guitarist
Soekarno Ajied - Bassist
Lukman Ardiansyah - Guitarist
Jelang Ramadhan -Drummer

Force iron meluncurkan single pertama yang berjudul De Overhead Piraten pada tahun 2011 dan disusuli oleh Madame Laurie Single keduanya  pada tahun 2012,dan ada beberapa lagu lagi yang akan dirilis secepatnya  untuk album



PROFIL BAND

FORCE IRON 
Genre: Death Metal
tanggal terbentuk : 7 Juni 2010

Location : Indonesia / Tangerang


Formasi :

Nabilla Soedarijanto - Vocalist
Faisal Bahkri - Guitarist
Soekarno Ajied - Bassist
Lukman Ardiansyah - Guitarist
Jelang Ramadhan -Drummer
lagu yang dirilis : De Overhead Piraten (2011) , Madame laurie (2012)
website:
twitter: @FORCEIRON_DM



Tidak ada komentar