Jasaview.id

Breaking News

JUGUL (Bandar Lampung Thrash Metal)





Biografi  

JUGUL (Lampung Thrash Metal)
Kisah Jugul bermula dari daerah Sukabumi, Bandar Lampung. Ketika Ahmad Rusdy dan Fitri Sonia Sinaga yang pada mulanya kerap berbincang-bincang soal musik dan memiliki selera musik yang sama, berfikir untuk membuat sebuah project musik. Pada mulanya tujuan membuat project musik ini lebih diperuntungkan untuk “bersenang-senang” bagi Ahmad Rusdy dan Fitri Sonia, dan tidak lebih dari itu. Namun, ketika melihat respon yang cukup baik ketika Jugul merilis dua single pertamanya yaitu, “The Slaves of Devil” dan “The Polar Bear” melalui media Reverbnation pada November 2013, Ahmad Rusdy dan Fitri Sonia mulai berfikir untuk menjadikan Jugul sebuah project musik yang lebih serius.

Pada January 2014, Jugul kembali merilis dua single baru yaitu, “Primordial Culture” dan “Resign” melalui Reverbnation. Pada bulan yang sama Jugul juga merekrut Andrea Framana sebagai gitar, disusul masuknya Bagas Satria sebagai drummer.

Nama Jugul sendiri diberikan atas saran Fitri Sonia. Jugul dalam bahasa Batak memiliki arti bandel atau keras kepala. Jugul mengusung genre musik Thrash Metal, beberapa kalangan juga menyebut Jugul memainkan genre speed metal atau heavy metal. Hal tersebut tidak di tampik oleh Jugul, karena Jugul mengaku sedikit terpengaruh oleh musisi-musisi heavy metal legendaris seperti Ozzy Osbourne era Randy Rhoads dan Black Label Society.

Line Up:

- Fitri Sonia ( Vocal )

- Ahmad Rusdy ( Gitar )

- Andrea Framana ( Gitar )

- Bagas Satria ( Drum )

Profil :

Nama Band : Jugul

Terbentuk : 10 January 2013

Contact Person ,

Lampung :
Perum Puri Rupi Indah Blok E3 No. 16
Sukabumi – Bandar Lampung
Lampung, Indonesia
Phone : 089631615233 / 085275114742

Outside Lampung :
Biji Kopi Records
Jakarta, Indonesia
Phone : +62 857 62545067
E mail : bijikopirecords@gmail.com

Reverbnation : http://www.reverbnation.com/jugul?profile_view_source=header_icon_nav

Facebook : https://www.facebook.com/pages/Jugul/165917296947998?fref=ts

Soundcloud : http://soundcloud.com/jugul-metal-band

Tidak ada komentar